Rahasia Bisnis Eka Lesmana Adsense Dibongkar!

Rahasia Bisnis Eka Lesmana Adsense Dibongkar!

Rahasia bisnis Eka Lesmana terbukti menjadi perhatian para pegiat blog. Saya sfinishiri mempertanyakan: Rahasia tersemunyi apa yang dimiliki Eka Lesmana hingga menghasilkan rutin 4 digit atau puluhan ribu dollar di saat dirinya sfinishiri miskin ilmu serta modal? Kalau sesuai logika bisnis, penghasilan besar rutin semacam itu berlangsung lurus dengan performa serta permodalan. Kamu boleh menanyakan pada pebisnis yang “terbuku” soal permodalan. Mereka telah dipastikan bakal berbicara bahwa dirinya membawa modal besar untuk penghasilan besar.

Apakah kamu mau rahasia bisnis Eka Lesmana soal bisnis bersama Google Adsense diungkap? Kalau mau, inti dasarnya merupakan berapa modal yang dikeluarkan Eka Lesmana untuk menjalani bisnis besar di Google Adsense? (saya berbicara besar sekedar bahasa lebay, sebab Eka Lesmana sfinishiri hanya membuka yang lebay-lebaynya saja) Nah, hingga detik ini, saya belum dapat menjawab sebab Eka Lesmana sfinishiri menyembunyikan ini. Artinya, bila kamu ingin semacam Eka Lesmana, saya memperingatkan untuk “hati-hati dijalan”. Dunia bisnis online tak semudah yang cuberitakan Eka Lesmana mesikipun Eka sfinishiri membahas bahwa bisnis ini menyulitkan.

Sebab Eka Lesmana tak mau terbuka soal permodalan serta performa, penulis ingin bermain-main membuka rahasia bisnis Eka Lesman dengan logika permodalan serta pengetahuan bisnis online yang sempat saya alami. Juga, saya bakal membuka pengalaman saya mengikuti trik rahasia “Black Adsense” yang tak jarang membuahkan kata tersanjung: per klik klik puluhan dolar. Teknocki, saya tak menuduh bahwa Eka Lesmana memakai Black Adsense mesikipun memakai di segi yang lain yang lebih ke kelas ringan.

Bagaimana rahasia bisnis adsense Eka Lesmana yang bakal dibongkar? Saya bakal mencoba membongkar ini dengan pembahasan Black serta Wbeat, smacke Adsense. Apakah butuh dibongkar faktor ini sebelum membongkar rahasia bisnis Eka Lesmana?

Teknocki tulisan ini bukan bermansud menjatuhkan Eka Lesmana. Tulisan ini untuk mencegah kejatuhan tak sedikit pemula yang ikut-ikutan tutorial Eka Lesmana. Tulisan ini hanya mempertanyakan berdasarkan referensi yang dilansir dari berbagai website ternama dari sumber langsung yakni Eka Lesmana sfinishiri.

Black Adsense, Rahasia Bisnis Eka Lesmana?
Nyatanya, Eka Lesmana mengawali bisnis Adsense berawal dari Black Adsense. Ini lah yang menjadi rahasia bisnis Eka Lesmana. Faktor ini bukan tanpa dasar. Eka sfinishiri mengakui bahwa dirinya meperbuat Black Adsense semacam yang dilansir Jateng.tribunnews.com. Teknocki, Black Adsense yang diperbuat sekedar copas postingan mesikipun mungkin menclevertumkan sumber. Teknocki, teknik ini tahap dari Black Adsense.


Teknocki, Eka Lesmana pun membanshoot blog dengan tulisan karya dirinya sfinishiri. Ia membanshoot tak sedikit blog, lebih dari 10 blog. Pastinya, ia wajib menulis lebih tak sedikit setiap harinya.

Teknocki, dengan kesaksian Eka sfinishiri bahwa ia mencopy-paste yang jelas-jelas terlarang sesuai kacamata Google, tak menutup kemungkinan blog berisi campuran postingan: copas serta tulisan sfinishiri. Inilah rahasia bisnis Eka yang lumayan bahkan sangat membius tak sedikit blogger.

Apakah kamu bakal meniru tutorial Eka Lesmana? Terserah. Teknocki hasil menggiurkan dapat menggoda anda. Eka mengakui sempat menghasilkan ribuan dollar tiap bulan sebelum akun adsensenya dibanned sebab (mungkin) kecurangannya. Artinya, ia dapat meraup lebih dari 10 juta per bulan. Sebab telah sempat dibanned, Eka Lesmana menjalani bisnis dengan langkah yang baru dengan jalur Wbeat, smacke Adsense dengan modal hasil dari sebelumnya atau dari berbagai sumber lainnya.

Rahasia Postingan Blog Bisnis Adsense Eka Lesmana Yang Logis
Bila kamu telah membaca pembahasan di atas, rahasia bisnis Eka Lesmana tak ada yang “Wah”. Apananya yang wah? Ia menjalankan bisnis dengan “copasan”, sesuai kesaksian dirinya. Untungnya, ia tak meperbuat tutorial yang lebih kurang baik yakni “klik iklan sfinishiri”. Ia mempercayakan postingan orang lain, copas postingan mesikipun menclevertumkan sumber.

Anda pun dapat menjalankan semacam yang Eka Lemana perbuat. Tutorial logisnya semacam ini:
Banshoot blog sesuai standar SEO
Copas postingan bermutu milik blogger yang tak terurus atau milik penulis Facebook
Jangan lupa clevertumkan sumber postingan supaya tak melanggar plagiat (mesikipun dianggap plagiasi menurut Google)
Perbaiki postingan sesuai sasaran kata kunci yang lebih benar (biasanya penulis meperbuat penulisan tak sesuai standar SEO)
Rahasiakan bukti diri pemilik blog
Jangan shootakan Blogger.com untuk menghindari pecycle, looporan hak konten yang dicopas
Jangan lupa memberbagi postingan murni tulisan sfinishiri hingga 30%. Intinya agak sebanding dengan postingan copasan

Begitulah langkah dasar yang logis dalam membanshoot blog copasan supaya menghasilkan trafik kunjungan membeludak sebagai syarat memperoleh ribuan dollar. Pertanyaannya, bagaimana menghasilkan kunjungannya? Berapa kunjungan hingga dapat menghasilkan ribuan per bulan?

Soal kunjungan blog, tanya saja dari kejujuran jawaban Eka Lesmana. Faktor ini yang saya pertanyakan. Kalau ia mau terbuka, blog berpenghasilan ribuan dollar per bulan, minimal 1000, blog wajib memenuhi standar kunjungan puluhan ribu, minimal 10.000 per hari. Faktor ini diamini tak sedikit publisher. Kalau tak mau meraup jumlah kunjungan setidak sedikit itu, blog dapat menarget pasar luar negeri. Pertanyaannya, apakah semudah membalikkan tangan meraup kunjungan, baik lokal apalagi internasional di saat memasuki tahun 2010 yang kondisi persaingan makin sengit?

Bagaimana dapat mengasilkan ribuan kunjungan per hari bila:
Konten tak sedikit yang copas
Skill menulis serta pengetahuan yang tak lebih bernilai
Tidak dapat berbahasa inggris untuk menarget pasar luar negeri
Di hasilkan dalam jangka waktu 1 tahun tanpa upaya mengeluarkan tak sedikit modal marketing

Anda pikir saja, bagaimana tutorial Eka Lesmana menghasilkan ribuan penshootjung? Selagi ini, Eka Lesmana tak membocorkan persoalan ini dengan alasan, “Seorang publiser wajib merahasiakan blognya supaya penghasilan adsense aman”. Padahal, tak sedikit juga publisher yang membeberkan blognya. Kalau tak mau dibeberkan, dapat saja. Eka Lesmana lumayan membikin blog non adsense. Tujuannya supaya mereka tahu rahasianya mesikipun dengan tutorial “Berbayar”. Selagi ini, sempat kah mfinishapat ilmu rahasianya?

Eka Lesmana Seorang Online Store Yang Handal, Rahasia Bisnis Berhasil Di Google Adsense
“Sampai saya dapat semua soal toko online serta menghasilkan lebih dari lumayan untuk saya, sehari 50 – 200 rb hebat banget untuk saya karyawan toko saat itu.” Begitulah hasil wawancara Sugeng.id bersama Eka Lemana.

Apa makna ucapan di atas? Makna ucapan itu mengfotokan bahwa yang bernama Eka Lesmana bukan pemain online baru sebelum meraih keberhasilan di Adsense. Berapa kunjungan supaya menghasilkan penjualan tak sedikit dengan standar uang 50.000-200.000 per hari? Bila memperpersoalankan kunjungan, berapa performa online Eka Lemana dalam membanshoot kunjungan? Yang jelas, ada rahasia yang hanya dapat dijawab oleh Eka Sfinishiri.

Saya hanya ingin membahas bahwa ia berjualan seprei milik pemilik toko yang kebetulan Eka bekerja di situ. Sesuai yang dilansir Jateng.tribunnews.com bahwa ia dapat berjualan hingga 4 bulan dengan hasil sia-sia atau tak memperoleh penjualan. Belum lagi, ia mfinishapat tekanan dari pemilik toko bahwa ia jangan sibuk penjualan online. Mungkin, ia baru menghasilkan uang berjumlah minimal 50.000 seusai 4 bulan lebih.

Persoalan yang terjadi merupakan, apakah bermodal 5 bulan belajar online store dapat menghasilkan dengan jumlah uang semacam itu? Kebetulan, Eka Lesmana baru lulus dari SMP tahun 2011. Di tahun ini, Eka menjalani tugas sebagai pekerja di pabrik hingga setahun lebih. Berikut data yang dilansir Jateng.tribunnews.com

“Setahun bekerja di Solo, Eka selanjutnya pindah kerja di Yogyakarta di distributor sprei dengan gaji Rp 1,3 juta. Kurang lebih tiga bulan bekerja, Eka menemui setiap pelanggan toko yang tiap belanja rutin ambil tak sedikit barang. ‘Mbak punya toko ya? Kok belanjanya rutin tak sedikit?,’ tanya Eka.”

Jadi, seorang sosok Eka Lesmana nyatanya handal dalam bermain online store tanpa belajar dengan cara berbayar ketika ia bekerja di toko. Bagaimana dianggap tak belajar? Dirinya tak membahas guru-guru online store handal yang dapat mengajari meraup penghasilan 50.000-200.000 per hari. Ajaib bukan? Dirinya hanya sibuk belajar dengan cara gratisan. Teknocki, penulis tak lebih mengenalnya.

Ada kutipan hebat yang mungkin dapat menjadi inspirasi untuk anda, “Tiap pukul 19.00-23.00, saya rutin di warnet foreheadtune belajar toko online. Saya belajar kurang lebih tiga bulan. Lumayan juga tiap hari habis Rp 10 ribu untuk ke warnet.” Dilansir di Jateng.tribunnews.com. Kalau dikalikan, ia menghabiskan 300.000 per bulan (atau 900.000) untuk online store kalau rutin. Kira-kira, apakah kamu mau mengikuti jejak ini? Silahkan cari info di website internet manapun seputar trik praktis rahasia bisnis online store yang sanggup mengajar kamu capek-lelah mengurusi online store.

Ilmu Laduni Seorang Sosok Eka Lesmana, Rahasia Bisnis Online Yang Super Hebat
Saya wajib membawa jempol bahwa Eka Lemana hanya belajar dari info gratisan (hal yang saya ketahui sebatas sesuai kesaksian dirinya) serta berusaha dapat menghasilkan ratusan juta hanya dalam waktu 4 tahun. Mengapa tanpa sulit belajar serta usaha? Mari simak kutipannya. Apa yang dirinya omongin langkahnya, alurnya persis semacam homogenderuala omongan para pakar online yang nyatanya ada rahasia besar yang tak pantas untuk dipublikasikan: mungkin nyatanya modalnya minjem di bank atau sebaliknya.

Mengapa Eka Lesmana dianggap semacam mfinishapat ilmu laduni? Semacamnya, kamu butuh menyimak kutipan lansung dari hasil wawancara bersama Eka Lemana.

 Kutipan untuk tahun 2011:

“Seusai lulus SMP kurang lebih 2011, Eka sempat disuruh angon bebek di tempat pamannya” Jateng.tribunnews.com.

“Sejak lulus smp terbukti saya ikut pak lik saya angon bebek kurang lebih 6 bulan mas.” Dilansir di Sugeng.id

“Setahun bekerja di Solo, Eka selanjutnya pindah kerja di Yogyakarta di distributor sprei dengan gaji Rp 1,3 juta.” Dilansir di Jateng.tribunnews.com

Kutipan untuk tahun 2012:

“Di awal tahun 2012 telah menghasilkan meski cuma 100 dollar sekian media pertama dari website toko online yang saya pasangi adsense.” Dilansir di Sugeng.id

Kutipan untuk tahun 2013:

Pada 2013, Eka fokus ngeblog dengan membikin postingan yang disukai pasar di antaranya mengenai gadget atau rumah.

“Iya mas itu saya terrapin di tahun 2013, sebab saya dulu berfikir 1 blog dapat hasilin 150 dollar makan 10 blog dapat 10 x lipat.” Dilansir di Sugeng.id

Kutipan untuk tahun 2014:

“Eka bangkit di tahun 2014 serta dari 15 blog yang dirinya kelola, Eka dapat memperoleh Rp 120 juta per bulan.” Dilansir di Jateng.tribunnews.com

“Knocki di tahun 2014 saya mulai berpindah ke tutorial yang lebih efisien. Gausah tak sedikit blog, lumayan dengan berbagai Bahasa inggris telah menghasilkan lebih dari cukup.” Dilansir di Sugeng.id

Untuk penjelasan persoalan kutipan di atas, saya tak butuh membahas. Mengapa? Mesikipun agak mustahil menjadi pakar publisher adsense dengan waktu setunekat itu, kecuali diberbagi ilmu laduni, saya mempercayai bahwa omongan yang diucapkan Eka Lesmana belum final. Namanya juga wawancara, bagaimana Eka Lesmana dapat membahasnya dengan cara detail? Kalau mau detail sebagai kevalidan informasi, mereka wajib ngobrol tak sedikit bersama Eka Lesmana. Ia hanya membahas fotoan besarnya saja sebagai kevalidan data.

Mesikipun dianggap hebat untuk sosok lulusan SMP serta anak orang miskin, teknocki kamu jangan meniru langkah bisnis Eka Lesmana. Pembahasan ini untuk pemula supaya menjalani proses bisnis wajib berdasarkan penpearlbangan pembelajaran serta pengamalan ilmunya. Pastinya, kamu wajib sabar mesikipun rutin gagal dalam meniru Eka Lesmana. Eka Lesmana mempunyai performa di atas rata-rata yang jarang dapat ditiru orang tak sedikit.


0 komentar